. . . . .

Gosip ini bermula pada saat aku memuji seseorang yang menurutku manis, padahal cuma satu kalimat, itu gosip nya melebar hingga ke penjuru dunia *alaii . .
Hari demi hari gosip itu semakin membuatku sumpek , dengan memberanikan diri aku bercerita kepada si cowok yang manis tersebut, dan tauu apa reaksinya ??, dengan santai dia bilang ” Dasar anak SMA !! “, hahahaa . .
Tak sengaja dengan adanya gosip tersebut aku menjadi semakin dekat dengan dia, tapi ini bukan berarti bahwa aku suka dia , ohhh no no no . . bukan ni yang aku maksud🙂
Hari demi hari gosip itu semakin ramai di telinga, padahal yang jadi tersangka biasa saja. Padahal kita hanya sebatas teman, dia adalah teman yang di kirim TUHAN sebagai ganti temanku yang pergi beberapa hari yang lalu, sebelum dia ada seorang yang selalu menjadi tempat aq mengeluh setiap harinya, dia yang selalu memotivasi aku, tapi dengan perginya dia aku merasa sangat kehilangan sorang yang sangat berharga buatku, anggap saja namanya Cakra (nama aslinya bukan itu tapi), dan yang sedang di gosipkan bernama Joko (samaran). Dengan hadirnya Joko aq merasa sedikit terhibur.
aku dan Joko mahh biasa aja, tapi anak2 yang lainnya menganggapnya beda -_- , ada satu anak yang sedang heboh menggoda, namanya Huda (samaran), saking terobsesinya dia dengan gosip, dia yang selalu mengompori aku dan Joko, hingga suatu hari aku dan Joko memutuskan untuk balik menggoda dia, aku meminta Joko untung mengirim pesan singkat ke Huda dengan maksud ingin menggoda, dan hasilnya Huda jadi setres menerima pesan itu, hahaha *tertawa ngakak😀
Itulah secuil cerita dariku, sebenarnya masih banyak yang ingin di ceritakan, tapi berhubung kemampuan bercerita saya sangat minim, saya mohon maaf sebelumnya🙂
buat yang merasa ini saya tuliskan dengan sangat jujur🙂

One thought on “. . . . .

  1. Ahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahaha… Mas JONIS ‘JOko manIS’ ahahahahahah..😀

Tinggalkan Balasan

