NICADET

NICADET adalah gabungan dari 7 cewek manis (hehe), kami Nenet, Ika, Cindy, Auliya, Denya, Elis, dan Tara. Itu adalah nama panggilan kami, kami sudah menjadi sahabat sejak kelas 1 smk dan sekarang kami sudah kelas 3, tak terasa begitu cepatt😀

Hari jadi kami InsyaAllah 14 Januari, kemana-mana selalu bersama , ke Musium, ke rumah masing-masing, kerja kelompok dll. Dulu sempat ada pertentangan antara qt semua gara-gara satu dari qt gg mau terbuka, dan alhasill qt baikan laggii, yeee . .  :D

Tapi pas kenaikan kelas 3 qt pisah, yg awalnya qt ber-7 jd cuma ber-6😦, Elis harus pindah kelas(bkn sekolahh lohh ya ?) . Jadi di kelas cuma ber-6 aja. 

Nihh teman-temanku . 
1. Nenet, dia bekerudung, tapi kadang mbeler, dia cewek yg baik, tp suka ngambekan, wajahnya bulat kayak donat, hehe. Trus nenet ini terkadang yo males pooll . .

2. Ika, itulahh aq, kadang di panggil ainun, kadang juga ika terserah kalian lahh guys😀. Kata temanq aq rajin, hehe Ada yg bilang klo suaraq kayak toak (pengeras suara masjid) haha,. .

3. Cindy, tmenq yg satu ini manis, tp kdang sifat ke-kanakkanak annya muncul, dia kalau ketawa merem, sempet di ketawain ma yg laennya haha .

4. Auliya, nih anak sukanya tidur terus, males ngapa-ngapain -_- . Liburan segitu banyaknya dia cuma tidur doang , dari qt semua dia yg paling tinggi, kayak batang pohon lahh . 

5. Denya, ini anak lemotnya minta ampun dah. . qt ngobrol nympek Jakarta, ehh dia bru berangkat dari Sidoarjo, haha

6. Elis, nih anak kaku bget, di ajak gini susah, gini susah . . yowes ngunu lahh . . tapi ni anak semangat bget kalo cari uang, dia sempet jualan aneka kue d kelas, Alhamdulillah laku😀

7. Tara, wahh kalo yg ini anaknya PeDe banget, segala orng dia suka -_-, anaknya endel, suka membuat pernyataan klo dia manis, padahal yo enggak.

Ya begitulah teman-temanq, anak.e aneh-aneh, meski aneh mereka tetep baek kok, terkadang mereka yg selalu support aq😀 Tapi mereka susah bget klo d ajak belajar -_- hahaImage

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s