Sahibul Gazebo

IMG_0970Sahibul Gazebo adalah julukan untuk 5 orang sahabat dari berbagai macam sifat dan karakter. Kami selalu mengisi kekosongan satu sama lain, saling berbagi suka maupun duka. kami adalah ” Moh Gilang Pratama Hendyanto, Achmad Alfian Syah, Ainun Ika, Akira Maisarah, dan Cyntian Evi Yuana . . ” Gilang adalah yang tertua di antara kita semua.

Julukan ini diberikan oleh guru tercinta kami yaitu bapak Mohammad Zamroni, beliau adalah guru sekaligus orang tua kami di dunia luar, bersama beliau kami terus belajar dengan berjuta juta mimpi dan harapan. Bersama beliau dan istrinya ibu Ida Nurmala kami belajar.

Hubungan ini menjadi keluarga ketika kita mengadakan tour ke Jogja selama 3 hari, disana kami merasakan nikmatnya berwisata dengan orang yang sangat dekat dengan kita kecuali keluarga. Selama 3 hari itu pula kami mengenal satu sama lain hingga sekarang kita tidak terpisahkan meskipun satu dari kita sudah pergi untuk melanjutkan sekolah di negeri orang. Ibukota Jakarta lah tempat tinggal mas Gilang sekarang, dengan jarak yang lumayan jauh kami merasa di tinggal oleh sahabat terdekat kita. Tanpa bosan mas Gilang selalu memotivasi kita agar kita selalu menggantung cta-cita kita setinggi mungkin.

Gilang adalah kakak tertua kami, dia orang yg sangat rajin, memotivasi bget pkok.e ,  dengan gayanya yang sok sok an itulah yang membuat dia berbeda dgn orng lain, byasanya suka teriak teriak, joget joget nggak jelas, gokil bget lahh .

Alfian adalah bocah dengan sejuta impian, dia berkeingina keras untuk bisa melanjutkan sekolah di negeri Adidaya “Amerika “. Dia adalah anak yang paling berprestasi diantara kita. Aku bangga punya sahabat seperti dia😀.

Cynthia juga hebat, tidak hanya cantik tapi juga rajin, sekarang ia sedang berlibur di Negeri Sakura . . Keren banget kan?.

Akira, dia gadis yang cantik, polos . . Diantara kita semua Akira yang paling diem (beda banget ma aq ?😀 ). Dia terkenal pemalu, hahaha padahal yo gag diem-diem amat .

Dan yang terakhir aq . . hehe kata orang aq yang pling keras diantara semua, yang paling rame, agak tomboi katanya. . ya begitulahh😀

Dari kberagaman itulah aku bisa senang maen, bercanda bersama mereka . .

You’re the best ever lahh guys😀

3 thoughts on “Sahibul Gazebo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s